Custom Search

Jumat, 23 Januari 2009

VCC For Paypal

Pengertian VCC
VCC adalah sebuah alat yang dipergunakan untuk membantu kita untuk memverifikasi account paypal kita,ini digunakan oleh semua orang yang malas atau tidak punya kartu kredit.atau mungkin orang yang tidak ingin orang lain mengetahui kartu kredit tersebut.

Pengertian PayPal
PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu.PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.

Belum Puna account PayPal?
silahkan daftar DISINI

Jika kita malas untuk mendaftarkan kartu kredit atau ingin lebih tenang,maka saran saya adalah menggunakan VCC
VCC tidak kita dapatkan secara mudah,saat ini harga VCC Rp.175.000,00
Tetapi untuk mendapatkan harga yang menarik silahkan untuk mendaftar DISINI!!!
Apalah artinya bagi anda uang tidak sampai Rp.100.000,00 jika nanti kalau account paypal anda akan dapat pembayaran yang lebih besar (dengan syarat anda sudah ikut berbagai program bisnis internet).

So,jangan hanya sampai berhenti buat account paypal saja,segera verifikasi account paypal anda sekarang saja.


Atau anda dapat mengunjungi situs VCC INDONESIA


Catatan:
Februari 2008 PayPal sudah menerima 190 negara dan 16 mata uang, pengguna PayPal Indonesia masih harus menggunakan hitungan US dollar karena rupiah belum ada di PayPal.

0 komentar:

happypigmail.com